Bahaya Tidur Malam Menggunakan Lampu

Bahaya Nya Tidur Malam Menggunakan Lampu | Tidur merupakan suatu aktifitas ataupun kegiatan wajib yang harus di lakukan oleh setiap manusia bahkan mahkluk hidup ainnya untuk mengistirahatkan seluruh organ tubuh nya. Ada beberapa jenis ataupun tipe orang yang ketika tidur lebih suka dalam keadaan terang, atau ada beberapa orang yang tidur lebih senang dalam kondisi gelap.

Terkadang kita terbiasa tidur menggunakan cahaya lampu, dengan alasan takut pada kegelapan dan sebagai nya. Tapi tahukah anda bahwa tidur malam menggunakan cahaya lampu justru juga dapat menimbulkan masalah serius lainnya.

Bahaya Tidur Malam Menggunakan Lampu

Bahaya Tidur Malam Menggunakan Lampu


Berikut ini akan saya urai beberapa masalah dan Bahaya nya jika Tidur Menggunakan Cahaya Lampu.
  1. Tidur Malam Menggunakan Cahaya Lampu ternyata dapat Menghambat Produksi Melatonin. Hormon melatonin berperan dalam mencegah dan menghambat perkembangan sel kanker pada tubuh. Biasanya seseorang yang tidur menggunakan cahaya lampu lebih rentang terserang penyakit kanker (Baca : Cara Mengobati Penyakit Kanker Dengan Bahan Alami), khusus nya pada wanita yang pada saat ini sering sekali terjangkit penyakit kanker payudara yang merupakan penyakit mematikan nomor satu untuk kaum hawa.
  2. Berbagai efek buruk lain di luar hal penyakit dari dalam tubuh, misal nya akan mengalami gangguan psikis dan emosional bagi yang terbiasa tidur dengan cahaya lampu. Selain itu tidur menggunakan cahaya lampu juga beresiko terkena penyakit pada gangguan pada metabolisme tubuh.

Itulah beberapa efek dan akibat berbahaya jika Anda tidur menggunakan cahaya lampu. Sebaiknya anda yang sudah terbiasa tidur menggunakan cahaya lampu muai sekarang bisa mengurangi bahkan meninggalkan kebiasaan tersebut, di mulai dari mengganti bola lampu yang biasa anda gunakan dengan bola lampu lain yang cahaya nya lebih redup.

Sekian lah artikel singkat mengenai Bahaya Nya Tidur Malam Menggunakan Cahaya Lampu, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates: